Kamis, 24 Februari 2022 11:07 WIB

Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Taman Raja

Reporter : Hadi
Kategori : Berita Daerah Berita Pemerintahan Inforial

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Tanjab Barat - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat MAg, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj Fadhilah Sadat, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Desa Taman Raja, Rabu (23/2/22).

Kegiatan yang juga sekaligus peresmian Masjid Besar Nurul Huda Desa Taman Raja ini, juga turut dihadiri oleh Camat Tungkal Ulu, Kabag Kesra Setda, Kapolsek, Babinsa dan Kepala Desa setempat.



Kepala Desa Taman Raja, Firdaus, dalam sambutannya mengaku bangga peringatan isra’ mi’raj desa Taman Raja kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat. Selain itu, ia juga sampaikan jika masjid besar Nurul Huda yang diresmikan merupakan hasil dari sumbangsih masyarakat.

“Alhamdulillah pada malam ini Bupati dapat hadir di tengah-tengah kita, juga dapat meresmikan mesjid ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sangat mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan tersebut, yang mana kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan syiar-syiar Islam.

“Kami juga berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah, baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat, dan bertekad bersama-sama mewujudkan Kabupaten Tanjab Barat Berkah,” kata bupati.

“Dengan adanya mesjid besar Nurul Huda yang kami resmikan pada malam ini, semoga masyarakat dapat mengisi dan meramaikan mesjid yang megah ini dalam sholat berjamah dan syiar-syiar keagamaan,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan pentingnya vaksinasi terutama bagi lansia, yang mana vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menangkal wabah pandemi.

“Mohon kepada lansia segera mendaftarkan diri kepada vaksinator untuk divaksin, agar kesehatan kita terjamin,” pinta Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Al-Habib Umar Bin Idrus Al-Khirij. Di akhir kegiatan, Bupati memberikan bantuan mushab al qur’an dan dana CSR Bank Jambi sebesar 10 juta rupiah.

Peresmian Masjid besar Nurul Huda juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati. (Kjcom)


Tag : #Tanjabbar #Bupati #UAS



Berita Terbaru

  Sosok dan Pemikiran
Jumat, 27 Mei 2022 21:00 WIB

Islam dalam Bingkai Keindonesiaan dan Kemanusiaan Buya Syafii Maarif

Perspektif
  Senin, 23 Mei 2022 21:06 WIB

Grand Opening Buy Coffee Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris

Bisnis
  Senin, 23 Mei 2022 14:55 WIB

Hari Pertama Kerja, PJ Bupati Henrizal Lanjutkan Program Cek Endra

Berita
  Kamis, 19 Mei 2022 21:50 WIB

Komando Tugas Bersama Dharmasraya Gelar Halal bihalal Bersama Ketua Umum

Berita
  Kamis, 19 Mei 2022 21:40 WIB

Kembali Dharmasraya Raih Prestasi Terbaik Tingkat Nasional

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.