Minggu, 10 April 2022 21:35 WIB

Wabup Hairan Safari Ramadhan di Desa Tanjung Paku

Reporter : Hadi
Kategori : Berita Daerah Berita Pemerintahan

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Tanjab Barat - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H di Desa Tanjung Paku Kecamatan Merlung, Sabtu (09/04/22).

Tim Safari dipimpin Wakil Bupati, diikuti unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, para Kabag di lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat, Camat Merlung, Kapolsek, Danramil, para Kades, Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainnya.



Safari Ramadan kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda. Bertindak selaku imam dan penceramah Ustad Said Husein alhafizh dan bilal Saktianto.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hairan SH mengatakan kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi ukhuwah islamiyah terhadap sesama umat muslim.

“Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan,” katanya.

Ditambahkan Wabup, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan Bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Mari secara bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat tanjung jabung barat yang berkemampuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan bersemangat imtaq (iman dan taqwa). Sehingga kita bersama sama dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH (berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis),” lanjutnya.

Dalam momen safari ini Wabup menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan dana CSR Bank Jambi secarasimbolis, untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Huda, sebesar Rp 5.000.000,. (Kjcom)


Tag : #Tanjabbar #UAS #Hairan



Berita Terbaru

  Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali

Pustaka
  Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel

Berita
  Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.