Senin, 02 Desember 2019 20:17 WIB

Hadiri Peringatan HUT Batanghari, MFA Disambut Hangat Warga dan Tokoh Masyarakat

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Daerah

Fadhil disambut warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Batanghari / foto: Istimewa

Kajanglako.com, Batanghari – Bakal calon Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief (MFA), menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kabupaten Batanghari, di Gedung DPRD Batanghari, Senin (2/12). Fadhil selaku Sekda Muaro Jambi datang dalam kapasitas mewakili Bupati Muaro Jambi yang kebetulan berhalangan hadir.

Saat menghadiri Paripurna Istimewa DPRD, Mantan Kepala Dinas BPMPD Kabupaten Batanghari ini terlihat disambut hangat warga dan para tokoh masyarakat kabupaten dengan slogan Serentak Bak Regam itu. Fadhil bercengkrama dan berbincang hangat dengan para undangan dan warga yang kebetulan dijumpainya saat menghadiri Paripurna istimewa Dewan.



Tak hanya warga, Fadhil juga berbincang akrab dengan para tokoh masyarakat dan tokoh muda Kabupaten Batanghari dan petinggi Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Batanghari.  Bersama para petinggi Parpol seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Akmaluddin, Ketua DPC PKB Elpisina, Anggota DPRD yang juga manta Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Mahdan, dan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Golkar M Amin, Muhammad Fadhil Arief menunjukkan salam kompak ke hadapan awak media.

Diwawancarai usai mengikuti Paripurna, Fadhil Arief mengatakan kehadirannya dalam peringatan HUT Kabupaten Batanghari, semakin menguatkan kembali ingatannya saat mengabdi menjadi birokrat di kabupaten tertua di Provinsi Jambi itu.

“Saya semakin merasa, ke depan Batanghari sangat butuh ditata lebih baik, agar lebih maju dan bisa mengejar ketertinggalannya,” kata Fadhil Arief.

Lanjut Fadhil, Batanghari butuh inovasi dan kreatifitas dalam pengelolaan pemerintahan jika ingin maju dan lebih berkembang. “Kita sudah tiba di zaman dimana tantangannya sudah semakin kompleks. Nakhoda Kabupaten Batanghari ke depan harus bisa mengusung cara-cara baru, yang lebih efektif dalam memajukan daerah untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Fadhil Arief. (Kjcom)


Tag : #Fadhil Arief #Batanghari #Calon Bupati



Berita Terbaru

  Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020 16:23 WIB

"Lockdown" ala Ketoprak

Oase
  Jumat, 05 Juni 2020 15:18 WIB

Tindaklanjuti Rekom KASN, Pemprov Keberatan Angkat Kembali Pejabat Non-job

Berita
  Jumat, 05 Juni 2020 15:10 WIB

OJK Jambi Ajak Wartawan Gemar Menabung dan Investasi

Berita
  Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Jumat, 05 Juni 2020 06:59 WIB

Merawat Keragaman Budaya, Melindungi Keanekaragaman Hayati

Perspektif
  Kamis, 04 Juni 2020 21:07 WIB

Ruas Jalan di Tebo Lonsor, Fachrori: Segera Kita Perbaiki

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.