Kamis, 05 Desember 2019 20:10 WIB

Median Jalan Simpang RSUD Hamba Hancur Ditabrak Truk Batubara

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah

Foto: Hur

Kajanglako.com, Batanghari - Median Jalan yang berlokasi di simpang RSUD Hamba Muarabulian hancur ditabrak truk angkutan Batubara jenis Fuso bernopol BM 9335 PO. Menurut Informasi dari warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (4/12) malam, sekitar pukul 23.45 Wib.
 
"Saya mendengar dentuman yang cukup kuat, ketika saya keluar rumah, ternyata truk Batubara menabrak median jalan. Bagian depan mobil hancur, untungnya sopir truk selamat," kata saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.
 
Pantauan di lapangan, siang harinya sopir truk tidak berada di lokasi kejadian, hanya teman sopir yang terlihat mengawasi truk. Ketika ditanya apa penyebab kecelakaan tunggal tersebut? teman sopir truk enggan bercerita panjang lebar. 
 
"Katanya sopir mengantuk pak, cuma itu yang saya tahu, saya hanya teman beliau. Sengaja mampir disini melihat keadaan mobil," singkatnya sambil berlalu meninggalkan lokasi kejadian.
 
Kejadian tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Batanghari. Data yang diperoleh dari pihak kepolisian, diketahui sopir truk bernama Jodem Barus, warga Simalungun Medan. "Sopir belum kita periksa, namun Sim dan surat-surat penting sudah kita tahan. Kami sarankan agar mereka perbaiki dulu median jalan yang ditabrak," ujar anggota Satlantas Polres Batanghari (5/12).
 
Kecelakaan tunggal angkutan truk Batubara yang menabrak median jalan ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi via Whatsappnya Kamis (5/12/19). Dikatakannya, dugaan sementara kecelakaan itu terjadi karena sopir dalam keadaan mengantuk. 
 
"Benar terjadi laka tunggal truk Batubara menabrak median jalan. Kami desak mereka perbaiki dulu median jalan. Karena ada kejadian serupa, namun hingga kini median jalannya tidak diperbaiki. Kita berharap sopir mengerti dalam hal ini," ungkap Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal. (Kjcom)


Tag : #Batanghari #Kecelakaan



Berita Terbaru

  Kamis, 23 Januari 2020 20:51 WIB

Jambi Tuan Rumah PWN 2020, Fachrori: Kita Alokasikan Rp 5,8 M

Berita
  Kamis, 23 Januari 2020 20:45 WIB

Fachrori Dorong Ajang Kreatif Seni Siswa Jenjang SMA/SMK

Inforial
  Kamis, 23 Januari 2020 20:41 WIB

Gubernur Cup 2020 Sukses, Fachrori: Upayakan Peningkatan Pembinaan Sepak Bola Jambi

Inforial
  Kamis, 23 Januari 2020 19:35 WIB

Aksi Massa Berujung Penyegelan Gerbang Masuk Kantor DPRD Sarolangun

Berita
  Kamis, 23 Januari 2020 18:20 WIB

Hari Ketiga Aksi, Warga Mandiangin Bertahan Duduki Kantor Bupati

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.