Selasa, 14 Januari 2020 16:05 WIB

Hafiz Kembalikan Formulir di Kantor DPC Demokrat Batanghari

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Daerah Berita Politik

M Hafiz kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Batanghari / foto: Hur

Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 12.00 WIB, Selasa (14/1/20), Bacalon Bupati Batanghari M Hafiz Fattah, didampingi tim, pengurus PAN dan simpatisannya mengembalikan formulir penjaringan Bacalon di kantor DPC Demokrat Kabupaten Batanghari. 
 
Kedatangan Hafiz disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Batanghari Camelia Pudji Astuti. Dalam sambutannya, Camelia mengatakan, "kita sama sama berjuang meskipun Demokrat mempunyai kader murni."
 
"Siapapun nanti yang diusung Demokrat, dialah yang terbaik," singkatnya.
 
Di tempat yang sama, Bacalon Bupati Batanghari periode 2020-2024 M Hafiz, dalam sambutannya mengatakan, Demokrat sudah melekat di hatinya. "Beberapa tahun lalu saya juga pernah membesarkan Demokrat bahkan bisa menjadi partai pemenangan Calon Kepala Daerah. Saat menuju Demokrat, jujur bergetar dada saya, karena kenangan di Demokrat tak bisa terlupakan. Semoga Demokrat bisa menerima dan mengusung saya pada Pilkada mendatang," kata Hafiz.
 
Selain itu, M Haviz juga mengajak Camelia Pudji Astuti untuk maju bersama pada Pilkada mendatang. "Saat ini untuk calon wakil belum ditutup. Untuk itu, saya mengajak ibu Camelia Pudji Astuti untuk maju bersama pada pilkada mendatang," tutupnya.
 
Untuk diketahui, M Haviz, bacalon Bupati Batanghari merupakan kandidat pertama mengembalikan formulir penjaringan. Tidak menutup kemungkinan, Kader murni Demokrat Batanghari yakni Camelia Pudji Astuti selaku Ketua DPC Demokrat Batanghari juga ikut mendaftarkan diri di Partai yang dia pimpinnya saat ini. Selain Camelia, Quzwaini yang akrab disapa paman Win, juga berencana mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wakil Bupati Batanghari.
 
"Iya, sebagai kader murni saya juga akan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati. Dan paman Win, juga mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati Batanghari. Saya nanti daftar terakhir setelah kandidat lain mendaftar," kata Camelia Pudji Astuti. (Kjcom)




Berita Terbaru

  Senin, 27 Januari 2020 16:41 WIB

Fachrori Ingatkan Perusahaan Utamakan K3 Bagi Pekerja

Berita
  Senin, 27 Januari 2020 15:01 WIB

Cabuli Anak Tiri, Warga Tanjung Marwo Diciduk Polisi

Berita
  Senin, 27 Januari 2020 14:50 WIB

Mantap..! Merangin Wakili Indonesia di Festival Kebudayaan Melayu Asean di Thailand

Berita
  Senin, 27 Januari 2020 14:37 WIB

Aksi Warga 12 Desa Kecamatan Mandiangin di Kantor Bupati Berakhir, Warga Akan Langsung Duduki Lahan

Berita
  Senin, 27 Januari 2020 14:25 WIB

Tinjau Pencarian Korban Tenggelam, Al Haris Ingatkan Orang Tua Agar Awasi Anak

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.