Profil

Mengamati geliat portal berita online dewasa ini, menyiratkan satu hal utama, yaitu laporan-laporan yang tercipta dari pelbagai informasi dan peristiwa, senantiasa berpacu dengan kecepatan waktu dan nir-batas teritori. Tak syak, kedalaman fakta, keakurasian data, keberimbangan informasi, dan seraya unggul dari sisi penyajian seolah mustahil dihadirkan serempak sebagai ciri utama media pencerdasan sekaligus permenungan.

Bertolak dari hal di atas, Kajanglako tidak hanya sebagai portal berita online dengan keakurasian dan keberimbangan informasi, disampaikan secara baik, serta siaga pada kecepatan informasi (untuk tidak sekadar serba ringkas dan menuai jumlak klik), tetapi juga sebagai tempat persemaian gagasan dan pengalaman dari siapa saja mengenai beragam dimensi kehidupan, yaitu sosial, budaya, agama, pendidikan, ekonomi, hukum, dan politik.

Setakat hal di atas, Kajanglako berkomitmen memberi tempat bagi pikiran-pikiran kritis, analitik, reflektif, dan mengangkat pelbagai peristiwa pinggiran, yang luput dari tren publikasi arus-utama, sehingga dapat diakses oleh masyarakat secara cepat dan tepat. Di situlah, Kajanglako kami pilih (julukan perahu tradisional masyarakat Jambi), dalam makna  alternatif, yaitu membawa kabar berita sekaligus melayarkan gagasan atau pemikiran yang senantiasa mencerahkan. 

Salam,



Berita Terbaru

  Kamis, 05 Desember 2019 20:40 WIB

Kadis DLH: Konsultasi Publik SAFEGUARDS BIOCF-ISFL di Provinsi Jambi Bantuan World Bank

Inforial
  Kamis, 05 Desember 2019 20:26 WIB

Sekolah Lapang Agar Petani Mandiri Manfaatkan Lahan Kritis

Berita
  Kamis, 05 Desember 2019 20:21 WIB

Dituding Jual Kerbau Pemda, Kabid Keswan: Tidak Benar

Berita
  Kamis, 05 Desember 2019 20:10 WIB

Median Jalan Simpang RSUD Hamba Hancur Ditabrak Truk Batubara

Berita
  Kamis, 05 Desember 2019 20:02 WIB

Fachrori Dorong Sinergisitas TPID Atasi Inflasi di Jambi

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.