Jumat, 04 Juni 2021 14:14 WIB

Al-haris Sambangi Cek Endra, CE Akui Kemenangan Al Haris di Pilgub Jambi

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Politik

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Sarolangun - Al Haris Bupati Merangin, Jum'at (04/06/21) pagi, mengunjungi kediaman Cek Endra di Rumah Dinas Bupati Sarolangun. Sebagai pemenang Pilgub Jambi, Haris tetap akan merangkul Cek Endra untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi ke depan.

Dalam kunjungannya, Al-haris disambut langsung oleh Cek Endra di rumah dinasnya. Pada kesempatan itu pula Cek Endra mengakui keunggulan Al Haris pada PSU Pilgub Jambi. Cek Endra juga mengakui kekalahannya pada Pemilihan gubernur jambi setelah putusan pleno KPU provinsi Jambi.



Cek Endra tidak berniat untuk membawa kembali hasil PSU ke mahkamah konstitusi Republik Indonesia. Menurutnya, nasib dan pembangunan Provinsi Jambi ke depan, jauh lebih penting untuk dipikirkan, setelah berlangsungnya pesta demokrasi yang cukup menyita energi publik.

"Kita masih punya kesempatan untuk ke MK, namun saya bilang dengan tim cukup sampai sini, karena pembangunan Jambi lebih penting, dan kita akui Al Haris unggul dalam Pilgub Jambi," sebut Cek Endra.

C E sapaan akrabnya, mengaku jika dirinya sudah maksimal dalam Pemilihan Gubernur yang telah berlangsung. Namun, kata dia, ketentuan Allah berbeda dengan apa yang diusahakannya.

"Kita sudah maksimal berjuang dan ketentuan Allah berbeda dan memenangkan pasangan Haris –Sani. Kita ikhlas dan saya siap membantu untuk pembangunan Jambi ke depan,” kata Cek Endra.

Sementara Al-haris mengatakan Cek Endra merupakan orang tuanya dan hubungan saudara tidak dapat dipisahkan. Ke depan, Al-haris mengatakan, akan terus berkomunikasi dengan Cek Endra dan meminta sumbangsih pemikiran untuk membangun Jambi bersama.

"Pak CE merupakan orang tua saya, saya pernah di Sarolangun, juga saat masih Kabupaten Sarko. Untuk itu saya harap pak CE dapat membantu membangun Jambi, dan kami bersaudara tidak dapat dipisahkan," sebut Al Haris.

Kunjungan Al-haris ke kediaman Cek Endra terlihat mesra dan berdampingan. Keduanya sepakat tidak ada lagi perbedaan, politik telah usai dan akan bersama-sama membangun Jambi. (Kjcom)


Tag : #Pilgub #Jambi #Al Haris #Cek Endra



Berita Terbaru

  Jumat, 30 Juli 2021 16:49 WIB

Menjaga Asa Habitat Harimau Sumatra di Selatan Taman Nasional Bukit Tigapuluh di Tengah Pandemi Covid 19

Perspektif
  Jumat, 30 Juli 2021 16:41 WIB

Mak Oyot dan Komunitas Daksinapati UI

Akademia
  Kamis, 29 Juli 2021 20:29 WIB

Panggilan Pertama Kejari, Mantan Kades Lidung Mangkir

Berita
  Kamis, 29 Juli 2021 12:11 WIB

H Mashuri: Merangin Raih Penghargaan KLA 2021

Berita
  Rabu, 28 Juli 2021 17:56 WIB

Terjaring Razia dan Didenda Rp 1.000.000, Parmin: Itu Terlalu Kejam dan Keras

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.