Senin, 07 Juni 2021 13:38 WIB

Plh Sekda: Pandemic Covid-19, Pegawai Harus Tetap Disiplin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Berita Pemerintahan

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Pada pandemic Covid-19 saat ini, para pegawai di jajaran Pemkab Merangin harus tetap berdisiplin waktu dalam menjalankan aktivitas kerja setiap harinya di kantor. Para pegawai juga harus meningkatkan etos kerjanya.

Hal tersebut ditegaskan Plh Sekda Merangin, Nasution, usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke ruang-ruang kerja bagian dalam Setda Merangin di Kantor Bupati Merangin, Senin (07/6).



‘’Disiplin pegawai itu harga mati, jadi pandemic Covid-19 jangan dijadikan alasan untuk tidak berdisiplin dalam bekerja. Untuk saat ini sidak tersebut sifatnya masih sebatas pembinaan, nanti kita lanjutkan dengan sanksi,’’ ujar Nasution.

Sidak tersebut lanjut Plh Sekda, menindaklanjuti sidak yang sudah dilakukan Bupati Merangin H Al Haris beberapa waktu lalu. Dimana saat itu, Bupati cukup kecewa atas minimnya kehadiran pegawai di jajaran Sekda Merangin.

Ditegaskan Nasution, sidak itu akan terus berlanjut dan akan menjadi kegiatan rutin baginya.  Namun waktu pelaksanaan sidak tidak ditentukan, bisa pada pagi hari, siang atau pada sore hari.

‘’Target kita sementara pagawai di jajaran Setda Merangin terlebih dahulu, nanti baru barlanjut ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin,’’ terang Plh Sekda Merangin.

Diakui Plh Sekda, setelah beberapa kali dilakukan sidak, tingkat kehadiran pegawai di jajaran Setda Merangin mulai meningkat.

‘’Disiplin pegawai di jajaran Setda Merangin ini, sudah mulai tertib. Mudah-mudahan disiplin ini terus meningkat,’’ harap Nasution. (Kjcom)




Berita Terbaru

  Jumat, 30 Juli 2021 16:49 WIB

Menjaga Asa Habitat Harimau Sumatra di Selatan Taman Nasional Bukit Tigapuluh di Tengah Pandemi Covid 19

Perspektif
  Jumat, 30 Juli 2021 16:41 WIB

Mak Oyot dan Komunitas Daksinapati UI

Akademia
  Kamis, 29 Juli 2021 20:29 WIB

Panggilan Pertama Kejari, Mantan Kades Lidung Mangkir

Berita
  Kamis, 29 Juli 2021 12:11 WIB

H Mashuri: Merangin Raih Penghargaan KLA 2021

Berita
  Rabu, 28 Juli 2021 17:56 WIB

Terjaring Razia dan Didenda Rp 1.000.000, Parmin: Itu Terlalu Kejam dan Keras

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.