Rabu, 08 September 2021 11:55 WIB

Soan ke Zulhas, DPP KAMSRI Siap Wujudkan SDM Unggul dan Berkualitas

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Kajanglako.com, Jakarta – Dikomandoi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI), Kemal Yudha Prakasa, segenap pengurus bersilaturahmi dengan tokoh nasional yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, Selasa, (07/09/2021), di kediamannya.

Dalam moment tersebut, DPP KAMSRI menyampaikan komitmennya sebagai Organisasi Pemuda Kedaerahan Sumatera Bagian Selatan, untuk mewujudkan nilai-nilai kebangsaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.



Dikatakan Kemal Yudha, perwujudan SDM yang unggul dan berkualitas menjadi salah satu komitmen KAMSRI saat ini. Untuk ia berharap kepada seluruh pengurus KAMSRI dan para anak muda, untuk ikut berperan aktif dalam proses pengembangan industry 4.0 dan memiliki jiwa kreatif.

“Saya berpesan dan berharap kepada Anak-anak bangsa, Khususnya Pengurus KAMSRI untuk ikut kedalam proses pengembangan Industri 4.0 dan memiliki jiwa yang kreatif di tanah rantau,” kata Kemal Yudha Prakasa.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Zulkifli Hasan, atas sambutan kepada pengurus KAMSRI. Kemal menceritakan, sebagai anak rantau, pria yang akrab disapa Zulhas tersebut telah membuktikan kesuksesannya di tanah rantau. Ia juga beraharap para pengurus KAMSRI dan anak sumatera kedepan dapat menjadi penerus.

“Beliau mencerminkan dirinya dahulu sebagai anak rantau dari SUMBAGSEL yang kini dapat menjadi seorang politikus ternama. Sehingga anak-anak SUMSEL yang merantau di Ibukota khsusunya KAMSRI sebagai organisasi kedaerahan SUMBAGSEL mampu menjadi seorang yang sukses dan dapat meneruskan perjuangan para tokoh nasional untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang adil makmur,” kata Kemal Yudha.

Sebagaimana diketahui, Zulkifli Hasan merupakan salah satu bagian dari Tokoh Nasional yang kelahiran di Provinsi Lampung. Dimana, Provinsi Lampung merupakan  bagian dari 5 Provinsi cakupan Sumatera Bagian Selatan.

Kemal Yudha Prakasa juga sangat mendukung saran yang telah di berikan oleh Zulkifli Hasan sebagai seseorang yang telah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia. Ketua Umum DPP Kamsri dan juga pengurus lainnya berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang sejahterah, maka peningkatan Sumber Daya Manusia merupakan hal yang sangat penting di era Industri 4.0 saat ini. Seperti pelantikan DPP KAMSRI yang diadakan menggunakan metode Hybrid.

“Kami sebagai penerus Bangsa Indonesia, berkomitmen untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang unggul khususnya di wilayah Sumbagsel agar dapat menjadi orang-orang yang sukses dikemudian hari di tanah rantau seperti Zulkifli Hasan” ungkap Ketua Umum DPP KAMSRI. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #kamsri #sumbagsel. #zulhas #sumatera #4.0



Berita Terbaru

  Paripurna Dewan
Kamis, 23 September 2021 19:14 WIB

Paripurna DPRD: Gubernur Jawab Pandangan Umum Fraksi Terkait APBD Perubahan 2021

Inforial
  Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi

Berita
  Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa

Berita
  Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Inforial
  Kamis, 23 September 2021 15:22 WIB

Di Hadapan Mendikbud Ristek, Al Haris Sampaikan Komitmen Kembangkan Candi Muaro Jambi

Inforial




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.