Kamis, 09 September 2021 19:28 WIB

Pasca Kecelakaan Mobil, Bupati Merangin Kembali Jalani Aktivitas

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Daerah

Bupati Merangin Mashuri, saat menjalani aktivitas Pemerintahan paska dirinya mengalami kecelakaan mobil. (foto:kajanglako/Riki S)

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri sudah kembali beraktivitas pasca  kecelakaan yang menimpanya di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi RT 05, Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian, Batanghari sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (09/09/2021) lalu.

Ia yang sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Hamba Muara Bulian, karena mengalami nyeri pada bagian pinggang, kini sudah membaik dan sudah kembali melakukan aktivitas kerja seperti biasanya.



‘’Alhamulillah Ayah sudah sehat dan sudah tampak segar bekerja menjalankan tugasnya sebagai bupati Merangin,’’ ujar Reza, salah satu putra Mashuri, Sabtu malam (11/09/2021.

Bahkan tadi malam, Mashuri sudah terlihat bugar seperti biasanya dan menyambut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan yang datang ke Merangin di rumah dinas bupati, Mashuri juga menemani Fadhil Arief ngobrol, usai santap malam.

Rencananya bupati akan membuka rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, di Aula Hotel Merangin, pagi ini (12/09/2021).

‘’Terimakasih, berkat doa seluruh masyarakat Merangin, Alhamdulillah saya sudah sehat dan sudah kembali bekerja melayani masyarakat. Mohon doa-nya agar kami selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Merangin,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali dan minta maaf kepada masyarakat, karena sempat tiga hari tidak bisa melayani secara langsung.(Kjcom)


Tag : #jambi #merangin #mashuri #bupati



Berita Terbaru

  Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi

Berita
  Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa

Berita
  Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Inforial
  Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan

Inforial
  Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.