Minggu, 12 September 2021 00:00 WIB

Bupati Merangin Jabat Ketua Dewan Syariah DPW PPP Jambi

Reporter : Riki Saputera
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Mashuri ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syariah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi dalam Rapimwil di Aula Hotel Merangin, Minggu (12/09/2021).

Pada acara yang dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhamad Fadhil Arif itu, Mashuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP, yang telah menunjuknya memegang jabatan tersebut.



‘’Dengan telah bergabungnya saya dalam pengurusan DPW PPP Provinsi Jambi, kedepan sinergi antara Pemkab Merangin dengan PPP akan lebih baik lagi,’’ ujar Mashuri dibenarkan Muhamad Fadhil Arif.

Menyinggung dengan telah bergabungnya H Mashuri ke PPP, apakah peluang calon wakil Bupati Merangin dari PPP punya peluang lebih besar? Dijelaskan H Mashuri, semua calon wakil bupati diusulkan partai pengusung punya peluang sama.

‘’Nanti tergantung partai pengusung  yang memberikan rekom kepada saya, untuk dapat diangkat sebagai wakil bupati. Artinya nanti saya merekom kepada dua orang calon wakil bupati untuk diteruskan ke DPRD Merangin,’’ jelas Mashuri.

Ditegaskan Mashuri lagi, semua calon wakil bupati Merangin yang diusulkan masing-masing partai pengusung itu, mempunyai berpeluang dan kesempatan yang sama untuk menjadi wakil bupati Merangin.

‘’Nanti tergantung dengan partai pengusung. Jadi wakil saya nanti, bisa dari PPP dari Partai Golkar atau Partai Hanura. Siapapun yang terpilih nanti, adalah figure yang mempunyai tujuan sama dalam membangun Merangin,’’ terang mantan guru ini.

Terpisah, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhamad Fadhil Arif mengatakan, secara tersirat bupati Merangin mengatakan, untuk wakilnya bisa saja berasal dari baju hijau (PPP), tapi semua partai pengusung diberi peluang yang sama.

Apakah sudah ada nama calon wakil bupati yang akan diusulkan PPP? Muhamad Fadhil Arif mengakui, untuk nama calon wakil bupati dari PPP itu sudah mengerucut ke salah satu nama.

‘’Yang jelas orang Merangin. Kita tunggu resminya nanti. Tidak enak saya, nanti mendahului Pak Bupati, karena semua harus dikoordinasikan dulu ke Pak Bupati Merangin,’’ ujar Bupati Batanghari ini.(Kjcom)


Tag : #jambi #ppp #merangin #mashuri #fadhil arief



Berita Terbaru

  Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB

Masuki Musin Hujan, Pemkab Sarolangun Siaga Bencana Hidrometrologi

Berita
  Vaksinasi Covid-19
Kamis, 23 September 2021 18:49 WIB

Upaya Kegiatan Belajar Tatap Muka, Disdik Sarolangun Ingin Tuntaskan Vaksin Bagi Siswa

Berita
  Kamis, 23 September 2021 17:39 WIB

Pemkab Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Inforial
  Rabu, 22 September 2021 18:51 WIB

Pj Sekda Tanam Replanting Sawit Kemitraan

Inforial
  Vaksinasi Covid-19
Rabu, 22 September 2021 13:03 WIB

70 Ribu Warga Sarolangun Telah di Vaksin

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.