Jumat, 08 April 2022 09:46 WIB

Cek Endra Terima CSR Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun

Reporter : Riyadi
Kategori : Berita Daerah Berita Pemerintahan

Foto: Riyadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Pemerintah Kabupaten Sarolangun menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi Cabang Sarolangun tahun 2022, Kamis (07/04/2022) di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Dana CSR  diterima Bupati Sarolangun Cek Endra dari Kepala Cabang Bank Jambi Sarolangun Mirwansah, di rumah dinas Bupati Sarolangun yang berada di tepian Ancol Sarolangun.



Kepala Cabang Bank Jambi perwakilan Sarolangun Mirwansah mengatakan, penyaluran dana CSR sebagai bentuk  kontribusi pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun.

“Kami sudah mengunjungi lokasi pembangunan masjid At-taqwa di Punti Kayu II Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam, semoga dana CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sarolangun,” katanya.

Sementara, Bupati Sarolangun Cek Endra menjelaskan tahun 2022 ini Pemkab Sarolangun kembali menerima dana CSR Bank Jambi dengan nilai l sebesar Rp. 4.25 000.000, satu bentuk tanggung jawab dan sinergitas bersama dalam membangun daerah.

Dana CSR ini akan disalurkan untuk pembangunan tempat ibadah, fasilitas umum dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Untuk pembangunan mesjid At-Taqwa Punti Kayu II di Kawasan SAD Air Hitam disalurkan sebesar Rp 70.000.000, Pondok Pesantren Nidaul Quran yang sebesar Rp 60. 000.000 .

“Bantuan CSR Bank Jambi masjid di Punti Kayu II ini selesai dan menjelang lebaran sudah bisa difungsikan. Kita harapkan kehidupan beragama di masyarakat SAD  lebih baik lagi ke depan,” jelas Bupati Cek Endra.

Dalam kegiatan itu, Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun Mirwansah menyerahkan dana CSR kepada Bupati Sarolangun Cek Endra dan kemudian dilakukan penyerahan secara simbolis dana CSR dari Bank Jambi Cabang Sarolangun kepada pimpinan pondok pesantren Punti Kayu II kawasan pemukiman SAD. (Kjcom)




Berita Terbaru

  Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali

Pustaka
  Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel

Berita
  Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.