Kamis, 21 April 2022 07:52 WIB

Kaget Dengan Pelayanan Sepenuh Hati, Pasien ini Puji RS Bhayangkara Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Gambar: istimewa

Kajanglako.com, Jambi – Terbaring lemas sekitar tiga hari dengan selang infuse tertancap di tubuh dan segala perawatan intensif, Yulia Suhendra Anthoni, salah satu pasien penyakit dalam di di RS Bhayangkara Jambi, akhirnya dapat kembali kerumah serta merasakan pekembangan membaik akan penyakit yang dideritanya.

Namun terdapat cerita lain dibalik perawatannya di RS Bhayangkara  Jambi tersebut. Yulia Suhendra beserta sang suami dan beberapa anggota keluarga merasa terkejut dengan pelayanan yang diberikan RS Bhayangkara selamat masa perawatan, padahal biaya selama perawatan dirinya menggunakan layanan BPJS atau tidak mengeluarkan uang sama sekali.



Dikatakan Anthon, dirinya harus menceritakan hal ini kepada khalayak ramai, dimana ia merasakan pelayanan yang diberikan oleh RS Bhayangkara sangat memuaskan dan sepenuh hati, meskipun menggunakan BPJS. Bukan itu saja, Pak Anthon mengatakan bahkan selama perawatan beberapa kali Kepala Rumah Sakit nya pun ikut mengecek langsung perkembangan pasien.

“Iya, jujur saya terkejut dan ini hal baik, harus saya sampaikan kepada banyak orang. Pelayanan RS Bhayangkara selama istri saya dirawat sangat memuaskan dan sepenuh hati mereka memberlakukan kami, padahal kami pake BPJS, tidak bayar se persen pun” kata Anthon, kepada beberapa media, Rabu (20/04).

Menurutnya, tidak berlebihan jika dirinya menceritakan pengalaman ini kepada media untuk diketahui masyarakat banyak. Salah satu alasan yang kuat menurut Anthon yakni buruknya pelayanan kesehatan di berbagai Rumah Sakit yang pernah dikunjunginya, terlebih jika menggunakan BPJS.

“Saya betul-betul bahagia masih ada rumah sakit yang seperti ini. saya baru pertama ke rumah sakit ini, sebelumnya saya bawa istri saya berobat di berbagai rumah sakit, bahkan satu minggu sebelum kesini (RS Bhayangkara-Red), saya bawa istri saya di salah satu rumah sakit di Kota Jambi, dan saya kecewa atas pelayanan yang diberikan, saya tidak mau sebut nama rumah sakitnya apa, yang pasti baru ini saya merasakan pelayanan sebaik ini. Itulah alasan kuat saya ingin menceritakan ini, agar masyarakat tau,” kata Anthon.

Tak sampai disana, ia pun dengan lantang merekomendasikan khususnya kepada masyarakat Jambi yang menggunakan layanan BPJS, untuk mengunjungi RS Bhayangkara Jambi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala RS Bhayangkara dan selurut Dokter serta perawat, yang telah memberikan pelayanan yang baik selama perawatan.

“Sampai saat ini saya betul-betul bahagia, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi pengguna BPJS untuk tidak ragu berobat di RS Bhayangkara. Saya secara pribadi ucapkan terima kasih kepada AKBP dr Muhammad El Yandiko, selaku Kepala RS Bhayangkara Jambi, Dokter Monalisa (spesialis penyakit dalam), serta para dokter dan perawat yang membantu dan melayani selama istri saya dirawat,” kata Anthon. (Kjcom)


Tag : #jambi #rs bhayangkara #rumah sakit #bpjs



Berita Terbaru

  Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali

Pustaka
  Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel

Berita
  Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.