Senin, 23 Mei 2022 21:06 WIB

Grand Opening Buy Coffee Diresmikan Gubernur Jambi Al Haris

Reporter : Red/ad
Kategori : Bisnis UMKM Ragam Kuliner Inforial

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Berada di tengah ibukota Provinsi Jambi, dengan lokasi yang sangat strategis untuk sebuah coffeeshop & resto, Buy Coffee & Resto menjadi salah satu pilihan tempat ngopi dan hiburan di Kota Jambi.

Grand opening Buy Coffe yang terletak di Taman Anggrek Sri Soedewi Telanaipura, Provinsi Jambi, ini diresmikan langsung Gubernur Jambi Al Haris. Acara ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jambi yang dilaksanakan pada Sabtu (22/05/22) malam.



Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, dengan dibukanya coffee shop Buy Cofee yang terletak di taman anggrek kompleks perkantoran Gubernur Jambi bisa menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan orang dewasa, serta menjadi salah satu wadah pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

"Ini nantinya bisa menjadi tempat berkumpulnya para pemuda-pemudi Jambi dan orang dewasa. Nanti tinggal ditambah menu yang unik, sehingga bisa lebih menarik dan juga nantinya akan diadakan event di sini. Tentunya Pemerintah Provinsi Jambi mendukung hal positif seperti ini," sebut gubernur Al Haris.

"Ini lokasinya sangat strategis di tengah Kota Jambi, dengan kondisi Covid-19 yang sudah melandai usaha seperti ini bisa memulihkan ekonomi usai pandemi," ujarnya.

Sementara itu, salah satu owner Buy Cofee, Ubaidillah, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi Al Haris yang telah hadir dan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mendukung grand opening Buy Cofee, sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan kehadiran bapak Gubernur Jambi Al Haris yang telah mendukung grand opening Buy Coffee. Semoga ke depannya bisa terus berjalan dengan baik dan bisa maju dan berkembang," ungkapnya.

Selain Gubenur Jambi Al Haris, hadir juga dalam grand opening ini Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ariansyah Ketua ASKI Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni, Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, Karo Umum Provinsi Jambi Muzakir dan pejabat lainnya, serta Tokoh Pemuda Jambi, Iqbal Linus, Budi Setiawan, Kemas Alfansuri, Fadhilah Hasrul, Delon, dan Aspi Hani. (Kjcom)




Berita Terbaru

  Politik dan Kepimimpinan
Senin, 20 Juni 2022 21:45 WIB

Negeri Ini Tidak Kurang Calon Presiden. Membaca Kembali Nasihat Al-Ghazali

Pustaka
  Selasa, 14 Juni 2022 20:22 WIB

Kapolda Sumbar Berikan Pesan Mendalam untuk Para Personel

Berita
  Selasa, 14 Juni 2022 15:45 WIB

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 20:39 WIB

Bupati : Potensi Budaya Lokal Menjadi Peluang Kabupaten Menjadi Maju

Berita
  Senin, 13 Juni 2022 14:01 WIB

Bupati Sentil Keras Kepala OPD yang Belum Produktif dan Profesional

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.