Senin, 01 Agustus 2022 12:17 WIB

Bupati Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan Agustus

Reporter : Samin
Kategori : Berita Daerah

Bupati saat memimpin apel gabungan bulan Agustus.

 

 



DHARMASRAYA – Pemkab Dharmasraya menggelar Apel Gabungan Bulan Agustus 2022, yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Apel ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin, (01/08/22).

Dalam sambutannya Bupati Dharmasraya yang juga menjabat sebagai Ketua Apkasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, ASN, dan pegawai non ASN di seluruh OPD yang telah menghadiri Apel Gabungan pada Bulan Agustus ini. Semoga kegiatan yang dilakukan ini diberkahi oleh Alllah dan diberikan balasan yang berlipat-ganda. Karena ini merupakan bukti loyalitas yang tercermin selama ini kepada pimpinan. Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN dan THL yang hadir agar tetap mematuhi protocol kesehatan.

“Saya juga mengucapkan terima-kasih kepada semua pihak yang telah ikut mengurus Almarhum Ayahanda H. Rasul Hamidi Datuk Saridano Bin Ilyas. Mulai dari rumah sakit di Jakarta sampai dengan pemakaman dan tahlilan bersama di Sungai Rumbai. Dan saya atas nama keluarga memohon maaf apabila ada salah dan khilaf beliau semasa hidup dalam bergaul dengan kita semua. Apalagi beliau sudah cukup lama berkecimpung di pemerintahan desa dan pemerintahan nagari. Tentunya banyak berhubungan dengan pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisiNya. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” ucap Sutan Riska.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, dalam suasana tahun baru Islam 1444 Hijriah ini. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan Selama Tahun Baru 1444 H. Semoga dengan pertukaran tahun, kiranya dapat kita jadikan momentum untuk mengevaluasi dan instropeksi diri serta melakukan kebaikan, amal soleh sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas diri dan memperbaiki kinerja.

“Atau sebaliknya kita telah melakukan kelalaian bahkan mengabaikan kewajiban sebagai ASN dan Non ASN, baik kewajiban selaku hamba Allah yang beriman maupun dalam melaksanakan kewajiban selaku manusia. Oleh sebab itu saya menghimbau mari kita hijrah dalam pengertian yang lebih luas yakni pindah dari kondisi yang tidak baik kepada kondisi yang lebih baik,” tegas Bupati lagi.(sam)

 

 




Berita Terbaru

  Selasa, 16 Agustus 2022 13:29 WIB

Bupati Hadiri Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-77

Berita
  Senin, 15 Agustus 2022 21:03 WIB

Bupati Kukuhkan 73 Anggota Paskibraka Kabupaten Dharmasraya

Berita
  Kopi Juaro
Senin, 15 Agustus 2022 11:18 WIB

Kopi Juaro Rilis Kopi Bubuk Kemasan, Zayyan: Pilihan Kopi Terbaik untuk Rasa Terbaik

Bisnis
  Senin, 15 Agustus 2022 10:56 WIB

Rayakan HUT Pertama, Opinia Perdalam Algoritma Pancasila

Berita
  Senin, 15 Agustus 2022 10:33 WIB

Peringatan Hari Pramuka ke-61 Berjalan Lancar, Sekda Minta Anggota Pramuka Terus Mengabdi Tanpa Batas

Berita




Berita Bisnis Ragam Zona Inforial Akademia Perspektif Oase Telusur Pustaka Jejak Sosok Ensklopedia Sudut

Profil Sejarah Redaksional Hubungi Kami Pedoman Media Siber Disclaimer

© Copyright 2017. ® www.kajanglako.com All rights reserved.